Friday, May 13, 2016

AADC2

Awal peluncuran film AADC2 pada tgl 28 Mei 2016 sebenarnya saya ingin review film ini. Tapi apa daya, lagi-lagi karena kesibukan jadi saya masih belum sempat. Pumpung masih masa-masa pemutaran film hampir 3 minggu ini, film tetap diputar, jadi gak telat-telat amatlah.

Ada banyak pembahasan terkait film ini, ada juga yang sengaja mengkritisi alur dari film ini. Tapi menurut saya hal ini tidak perlu, alur sebuah film semua bagus. Suka atau tidak suka tergantung presepsi masing-masing.

Bagi saya film ini adalah film penutup yang sangat menghibur, kenapa? Karena kita bisa tahu akhir dari cerita mas Rangga dan Mbak Cinta. Please jangan dibuat skuelnya. Stop sampai sini!

Dulu saya sangat ngefans sama Mbak Cinta (baca : Dian Sastro), tapi itu dulu loo yang jaman-jaman putih abu-abu, sekarang masih sih hihihi. Saya senang melihat Dian Sastro beradu akting lagi dengan Mas Rangga yang diperankan oleh Nicolas Saputra.

Memang cerita ini agak khayal, mana bisa tiba-tiba setelah 14 tahun berpisah kok bisa-bisanya bisa bertemu di Jogja, padahal jika dihitung secara matematis ya kemungkinannya bisa jadi sangat kecil, 0,000000x1%. Tapi lagi-lagi, kami para mantan fansnya Mbak Dian tidak peduli, yang penting Mbak Cinta dan Mas Rangga main film dan menyelesaikan masalahnya, titik.

Dari sisi penonton saya lihat rata-rata yang hadir adalah Mas2, Mbak2 tahun 90an, bahkan ada yang bawa bayinya, niat bangetkan, padahal baru diputar jam 9 malam. Ternyata tidak saya saja yang ngefans sama salah satu pemain AADC, disamping saya juga ngefans sama Mas Rangga, waktu adegan adiknya Mas Rangga akhirnya ketemu dan mereka berpelukan bahagia, disamping saya ada yang bilang "mau dong jadi adiknya". *pura2 gak kenal*

No comments:

Post a Comment